Langsung ke konten utama

MEMBUAT E-GOLD DAN PUNDI-PUNDI DOLAR

CARA-CARA MEMBUAT E-GOLD YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN SEKSAMA :

Jika anda ingin berselancar di dunia maya (internet) dan mendapat banyak dolar dari berbagai situs, anda harus memiliki rekening E-Gold terlebih dahulu, E-Gold adalah mata uang elektoronik yang terdaftar resmi dan bisa di terima di seluruh dunia dan bisa di tukar dalam bentuk mata uang apapun juga termasuk Rupiah, Dollar, Euro dll. Cara membuat rekening E-Gold Gratis. Adapun langkah-langkahnya adalah :
  1. Klik Create an account , Selanjutnya Pilih = I Agree
  2. Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR
  3. Description, Additional Description : Kosongkan saja
  4. User Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR
  5. Description: Kosongkan saja
  6. Alternate Passphrase atau password gabungan huruf dan angka, cara membuat Passphrase yang benar : 12345bikinegold atau jakarta1234, atau anda pilih password dengan mencampur angka dan huruf. Ingat catatlah nomor passphrase anda huruf kecil atau besar karena ini merupakan pin anda
  7. New e-gold Account Passphrase: isi harus sama dengan Alternate Passphrase tidak beda
  8. New e-gold Account Passphrase again: isi harus sama dengan Alternate Passphrase tidak beda Jika anda diminta memberikan alamat e-mail, masukkan alamat e-mail anda, hal ini untuk mengirimkan nomer account E-gold anda. Setelah anda berhasil bikin account di E-Gold, kira-kira 2 menit maka NO REK akan segera dikirimkan ke alamat email anda. Buka email anda dan catat dengan benar No REK E-Gold yg telah di peroleh. Simpan baik-baik nomer tersebut!!!

BERBURU DOLAR DI HOLIDAY-MAILS.COM

Setelah anda memiliki rekening e-gold, selanjutnya anda gunakan untuk mengumpulkan dolar di situs: http://www.holiday-mails.com/pages/index.php?refid=agus82. Memang pada awalnya, saya sendiri sedikit 'skeptis' ketika ingin berbagi informasi tentang situs "holiday-mails.com" kepada anda... (sangat dimengerti,pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'apriori' dan 'hati-hati/waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh). IT'S OK! Katakanlah ini 'penipuan, scam, just a game atau semacamnya', kita toh tidak akan dirugikan se-peser-pun kecuali rugi waktu dan ongkos internet yang kalau kita 'smart' bisa diminimalisir. Anggaplah kerugian itu sebagai 'BIAYA' yang wajar kita keluarkan untuk menimba pengalaman berselancar (surfing) di dunia maya. Bukankah untuk menjadi 'lebih pintar' kita juga harus bayar? Pertanyaannya adalah,"Bagaimana Kalau Semua Itu Benar Adanya?"

Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah saya kumpulkan dengan klak klik di sana sini. Dalam 1 (satu) jam saya bisa dapat kira-kira US$2000. Dalam satu minggu ini saya sudah mendapatkan US$ 32.451 (dahsyattt). Saya tinggal menunggu dollar yang saya kumpulkan mencapai $100.000. Luar Biasa!!!. Anda tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya khan

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR

  1. Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up: Masukan E-Mail anda secara lengkap
  2. Klik continue,
  3. Segera periksa Inbox Email anda dan cari email yg berjudul 'holiday-mails.com signup URL'
  4. Klik website yg sudah dikirimkan 'holiday-mails.com signup URL' (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah) Maka akan muncul kotak seperti ini:
    Username : Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit).
    E-Mail : Masukan alamat email anda.
    First Name : Ketik nama depan anda (sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
    Last Name : Ketik nama belakang anda (hrs sesuai KTP/KARTU PELAJAR),
    Address : Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTUPELAJAR)
    City : Ketik nama kota anda, misalnya Surabaya
    State : Ketik nama propinsi, misalnya JAWA TIMUR
    Zip Code : Ketik kode pos
    Country : Ketik nama negara, misalnya Indonesia
    Referred by : isi dengan agus82 (jika sudah terisi, lewatkan saja)
    Select categories of interests to you: Harap anda centang semua kategori tersebut sampai dengan terakhir.
    Select a payment method : Pilih yg E-Gold bisa juga Paypal (tapi harus daftar dulu)
    Payment account ID : Masukan No Rek E-Gold yang sudah anda dapatkan tadi
    Password : Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat)
    Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password) Trus Klik Tombol Sign Up.
  5. Maka otomatis uang sebesar USD 1.000 langsung masuk ke account anda di holidaymails.com. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings.
  6. Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada (Mudah bukan?). Satu iklan berharga US5000 cents (US$50) atau US2500 cents (US$25). Bahkan, ada pula iklan yang bernilai US 50000 cents (US$ 500) !!! (Bayangkan dollar yang akan kita dapatkan!!!)
  7. Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 20 atau 30 detik. Setelah 20 atau 30 detik, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah US$50 atau US$25 telah dimasukkan ke dalam account anda.(Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat).
  8. Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam. (Mudah bukan?). Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima.Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah).Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang lebih banyak, US$100 atau US$200. (Luuuaaarrr biasa).
  9. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika anda memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) anda. Caranya, klik refferal central, anda akan mendapatkan alamat refferal anda. Gunakan alamat refferal anda tersebut untuk mengganti alamat refferal saya (pada nomer 1 dari cara mendaftar di holiday-mails diatas). Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal anda ke banyak orang.
    Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal anda, anda akan mendapatkan bonus tambahan US$200 ke account anda.
    Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. (mudah bukan ??? dan hasilnya dahsyattt).


OH YAAA, penghasilan kita di holiday baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$100.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau selesai otomatis uang kita akan di kirim ke E-Gold kita. Masuk ke rekening E-Gold anda, hasil yang dahsyattt !!!!
Balance = melihat saldo
Spend = metransfer ke e-gold lain
History = Perincian transaksi


Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu menyertai anda. Salam(Kenapa saya bagi ilmu saya ini ? karena saya yakin anda bisa melakukan Ini karena ini sangat mudah. "jangan lupakan saya kalau anda berhasil, ok)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

Oleh Agus Wibowo Dimuat Harian Bisnis Bali Edisi 16 Januari 2009 Akibat krisis finansial global yang diikuti pemutusan hubungan kerja (PHK), pengangguran di Indonesia mengalami kenaikan. Data Organisasi Buruh Dunia (ILO, 2009), menyebutkan sektor industri/usaha menyumbang sedikitnya 170.000 hingga 650.000orang. Jumlah itu bisa makin meroket akibat goyahnya sejumlah industri inti, yang bakal turut menyeret ratusan industri pendukung. Sebagai contoh adalah industri garmen yang membutuhkan pemasok bahan baku kain, benang, bahan kimia, logistik, sampai komponen mesin yang disebut subkontraktor. Demikian juga industri otomotif dengan jaringan pemasok komponen serta industri pulp dan kertas. Fenomena pengangguran akibat PHK, tentu saja menimbulkan keprihatinan kita bersama. Apalagi, mendekati pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di mana suhu politik tengah memanas. Tingginya angka pengangguran itu — selain berbanding lurus dengan tindak kriminalitas — dikhawatirkan akan digunakan oknum terten

Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks SCOPUS (Tahun 2018-2020)

Siron, Y., Wibowo, A., & Narmaditya, B.S. (2020). Factors affecting the adoption of e-learning in indonesia: Lesson from Covid-19. Journal of Technology and Science Education, 10(2), 282-295.  https://doi.org/10.3926/jotse.1025 Assessment of Household Happiness in Slum Environment Usingthe Expected Value Rules : Bagus Sumargo*, Zarina Akbar and Agus Wibowo Antecedents of Customer Loyalty: Study from the Indonesia’s Largest E-commerce Leadership Styles and Customer Loyalty: A Lesson from Emerging Southeast Asia’s Airlines Industry Does Entrepreneurial Leadership Matter for Micro-Enterprise Development?: Lesson from West Java in Indonesia Determinant Factors of Young People in Preparing for Entrepreneurship: Lesson from Indonesia Wardana, L.W., Narmaditya, B.S., Wibowo, A., Mahendra, A.M., Wibowo, N.A., Harwida, G., Rohman, A.N. (2020). The Impact of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Mindset: The Mediating Role of Attitude and Self-Efficacy. Heliyon 6 (2020) e0

Ketimpangan Ekonomi Global dan Kemiskinan

Oleh Agus Wibowo Tulisan ini dimuat Harian Pelita Edisi Rabu, 02 Desember 2009 Program pemulihan ekonomi dan pengurangan jumlah rakyat miskin, kembali menghadapi ancaman mahaberat. Sebagaimana laporan Bank Dunia mengenai perkembangan Asia Timur dan Pasifik terbaru bertajuk Transforming the Rebound Into Recovery menyebutkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Asia, lebih-lebih Asia Timur dan Pasifik mengalami ketimpangan selama resesi terparah sejak Perang Dunia II. Ketimpangan itu terjadi karena ekonomi China mengalami laju pertumbuhan sebesar 8,7% pada tahun 2009, sementara negara-negara di sekelilingnya hanya tumbuh sebesar 1%. China juga diproyeksikan sebagai satu-satunya negara dimana permintaan domestiknya melampaui jumlah permintaan global. Laju pertumbuhan ekonomi China itu, tentu saja berdampak negatif pada negara-negara sekelilingnya. Bahkan pertumbuhan ekonomi di beberapa negara seperti Asia, Amerika Serikat, kawasan Euro dan Jepang mengalami penurunan selama 3 kuartal. Hanya bebera