Langsung ke konten utama


CARA TERBARU DAN TERMUDAH MENDAPATKAN DOLAR DI INTERNET
Selamat untuk anda karena telah membuka web yang sangat berharga ini...!
Jangan beranjak dulu karena web ini akan memberikan keuntungan untuk anda. Ini kenyataan dan benar-benar terjadi. Anda akan dibayar dalam US Dolar hanya dengan mendaftarkan diri.
Pendaftaran dan keanggotaan tidak dipungut biaya atau yuran dalam bentuk apapun.Siapa yang akan membayar Anda? Jawabannya Anda akan dibayar oleh perusahaan yang mengelola web di bawah ini:
http://inspiremarrow.com/pages/index.php?refid=aguswibowo
Bagaimana prosesnya?
  1. Setelah Anda mendaftarkan diri anda, anda akan mendapatkan bonus sebesar $ 1.500.
  2. Tugas Anda selanjutnya hanyalah membuka e-mail yang anda pakai untuk mendaftarkan diri dan mengklik iklan yang di kirimkan oleh Inspire Marrow. Dengan membuka Setiap iklan yang dikirimkan kepada Anda selama jangka waktu sekitar 150 detik, Anda akan dibayar sekitar $ 120.

Cara Pendaftaran :

  1. setelah halaman web tersebut muncul, klik Sign Up yang ada pada bagian atas halaman web anda.
  2. Setelah lembaran web baru muncul, ketiklah email anda pada kotak Please enter your Email address to sign-up, lalu klik Continue.
  3. setelah lembaran baru muncul, anda akan melihat tulisan seperti ini An email containing a special signup URL,has been sent to your email address. You should receive it shortly. biarkanlah lembaran web ini terbuka. Lalu bukalah email Anda, karena Inspiremarrow telah mengirimkan WEB yang di dalamnya data-data diri Anda perlu masukkan sebagai proses pendaftaran.
  4. Sebagai catatan : masukkanlah data-data Anda yang benar sesuai dengan kartu Identitas Anda yang masih berlaku demi kelancara proses pengiriman $ US yang anda telah dapatkan.
  5. Selanjutnya ikutilah langkah-langkah yang muncul dilayar monitor sampai proses pendaftaran Anda selesai.

Berapa $ US yang Anda Dapatkan Saat Mendaftar?

  1. Untuk Melihat jumlah $ US yang telah anda dapatkan (tentunya setelah Anda mendaftarkan diri) maka masuklah dalam bukalah web Inspire marrow seperti dibawah ini:
http://inspiremarrow.com/pages/index.php?refid=aguswibowo
  • Lalu klik Earning pada halaman web Anda, maka Anda akan melihat jumlah $ US yang telah Anda dapatkan.
  • Tips Cara menambah $ US Anda : Bukalah e-mail Anda sesering mungkin (meskipun tidak harus sering tetapi saran ini adalah agar $ US yang Anda dapatkan semakin cepat bertambahnya), lalu bukalah setiap iklan yang dikirimkan inspiremarrow kepada anda paling lama 160 detik, maka $ US Anda akan semakin bertambah banyak.
  • Berapa $ US yang Anda perlu kumpulkan untuk dapat dicairkan? Setalah $ US Anda telah mencapai angka $ 15.000 maka Anda akan diberitahukan oleh Inspire Marrow bahwa $ US Anda telah siap untuk dikirimkan kepada Anda.
    Agar $ US Anda terus bertambah, Anda perlu mereferenssi orang lain untuk bergabung menjadi team Anda.
  • Selanjutnya, Pelajarilah semua kelengkapan yang disediakan oleh Inspiremarrow, sehingga Anda bisa meningkatkan penghasilan $ US Anda secara terus-menerus. Selamat Berpetualang di Inspiremarrow, KARENA
    SUKSES PASTI ANDA DAPATKAN !!! ^_^


  • CARA LAIN MENDAPAT DOLAR DENGAN HAL SAMA

    Berikut ini adalah pekerjaan yang dapat Anda jalankan untuk mendapatkan Uang, Dengan sangat-sangat mudah. Dengan Pekerjaan ini Anda akan menjadi Supervisor yang handal.
    Cara Kerja Anda adalah:

    1. Daftarkanlah diri Anda menjadi anggota Maystromail.com (pendaftaran dan keanggotaan): Gratis alias tidak dikenakan biaya atau yuran dalam bentuk apapun)
    2. Sebarkanlah informasi cara mendapatkan uang tersebut kepada orang lain.
    3. Berikanlan ID (www.maystromails.com/pages/index.php?refid=Usename Anda) anda sebagai tempat pendaftaran sehingga secara otomatis mereka akan menjadi downline Anda.
    4. Jadikanlah Downline anda mandiri secara finansial dan menjadi supervisor yang baru. Caranya Kerja Anda Selanjutnya sangat - sangat mudah yaitu:
    5. Anda hanya mengklik iklan yang akan dikirimkan kepada Anda lewat E-mail anda (yang anda gunakan ketika mendaftarkan diri), dan membiarkan iklan itu terbuka paling lama sekitar 160 detik
    6. Melalui E-mail anda, Maystromail.com akan mengirimkan iklan setiap hari dan tugas anda hanyalah mengklik iklan tersebut dan membiarkannya terbuka selama kurang lebih 3 menit. Dan Anda akan dibayar. Sekali lagi Pendaftaran dan Keanggotaan Tidak dipungut bayaran atau Yuran dalam bentuk apapun.
    7. Harus Anda Ingat pula bahwa : Hanya dengan mendaftar saja anda sudah akan dibayar : $ 2000. Selain itu anda akan mendapatkan bayaran dengan membuka iklan yang dikirimkan ke email Anda.
      Berapa bayaran yang akan Anda dapatkan? Jawabannya : Semua keterangannya ada dalam web
      http://www.maystromails.com/.
    8. Kalau Anda tertarik dengan cara termudah mendapatkan $ US ini, Anda dapat bergabung dengan mengklik gambar dibawah ini:


      Referensikanlah kepada kepada rekan, anggota kelurga Anda atau siapa saja yang anda kenal sehingga mereka mandiri secara Finansial.

    Cara Lain Yang Dapat Anda Gunakan untuk Mendapatkan $ US adalah:

    1. Dengan Membuka Web ini, Anda Berkesempatan Meraih Keuntungan Besar Mendapatkan Bayaran (dengan gratis) Berupan $ US Setiap Saat ANDA Nge-Net.
    2. Kalau selama ini anda Nge-Net atau meng-akses Internet atau browsing internet tidak mendapatkan uang maka :Kini saatnya Anda DIBAYAR setiap kali anda meng-akses INTERNET!!!
    3. Setiap waktu yang anda gunakan untuk nge-Net, akan dibayar. Ya,... hanya dengan meng-akses/browsing internet, anda akan dibayar.
    4. Anda tidak perlu membayar uang pendaftaran atau yuran keanggotaan, karena anda independen artinya tidak bergantung kepada orang lain atau kelompok lain. Anda tidak perlu menjual suatu barang atau produk apapun.
    5. Anda di bayar “karena anda Nge-Net atau meng-akses Internet atau mem-browsing Internet” itu saja.Jika hanya sedikit waktu yang anda gunakan untuk nge-Net maka uang yang anda dapatkan sedikit.
    6. Sebaliknya jika anda menggunakan banyak waktu untuk nge-Net maka bayaran yang anda dapat semakin besar.Jadi, kalau selama ini anda nge-Net tetapi tidak mendapatkan bayaran, maka ikutilah langkah – langkah dibawah ini sehingga anda dibayar saat nge-net.
    7. Siapa yang akan membayar anda? Anda akan dibayar oleh perusahaan yang mengelola web :Bagaimana Prosesnya?Setiap saat anda akan meng-akses internet seperti : Google, Yahoo, MSN, Amazon, Altavista dll, atau game-online, trading-online, login friendster, chating atau mencari informasi tentang apa saja di internet, gunakanlah ID Anda (ID tersebut akan diberikan secara otomatis oleh Slashmysearch.com kepada anda setelah mendaftarkan diri) tersebut sebagai pintu masuk maka setiap jam yang anda pakai mengakses internet akan dibayar dengan US Dolar.
    8. JIKA anda Tidak percaya terhadap KEBENARAN PROGRAM ini maka Buktikanlah INFORMASI kebenaran-NYA dengan memdaftarkan diri anda di http://www.slashmysearch.com/earn/id/57765
    9. Caranya sangat - sangat mudah dan benar - benar gratis!!!Cara Pendaftaran:Buka :http://www.slashmysearch.com/earn/id/57765 Setelah lembaran web tersebut terbuka, arahkan kursor anda ke bagian bawah lembaran web tersebut, lalu klick Register for the Search ‘N Earn Program.
    10. Setelah muncul lembaran baru pada layar monitor, isikanlah data - data anda (sesuai dengan identitas anda yg masih berlaku untuk pengiriman dan pencairan uang baik melalui check ataupun melalui rekening anda) pada kolom Search ‘N Earn Signup Form lalu ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan perintah yang muncul di layar monitor.
    11. Setelah semua proses pendaftaran selesai, bukalah E-mail yang anda gunakan saat mendaftar. Anda akan mendapat beberapa informasi dari Slashmysearch, antara lain: ID Anda, berupa web yang secara otomatis akan disediakan oleh Slashmysearch.com untuk anda seperti ini (www.slashmysearch.com/earn/id/x x x x x), yang harus anda pakai sebagai pintu masuk setiap kali me-login Internet.
    12. User name dan Password Anda, untuk melihat besar-nya US Dolar yang sudah Anda dapatkan, mereferensi orang lain, dan fungsi lainnya. Pelajari semua informasi yg disediakan oleh Slashmysearch dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan penghasilan US Dolar Anda.
      Penting!!!!!
    13. Jangan Pernah melupakan ID (dalam bentuk web) Password, dan User Name Anda untuk me-login internet, karena dengan menggunakan ID anda tersebut sebagai pintu search maka anda akan menghasilkan uang.
    14. Jangan lupa mengajak orang lain bergabung dalam team Anda!!! Jika mengajak orang lain untuk bergabung dalam team anda, maka berikanlah ID sebagai tempat mendaftar sehingga secara otomatis mereka menjadi bagian dari team anda.
    15. Jika anda ingin langsung melihat besarnya $ US yang sudah anda dapatkan (tentunya setelah mendaftarkan diri), bukalah ID anda (dalam bentuk web seperti ini :http://www.slashmysearch.com/earn/id/57765 sebagai pintu melogin internet. Melalui ID anda tersebut, carilah informasi apa saja, sekitar 10-30 menit, lalu tutup kembali pencarian anda. Setelah itu buka lagi ID anda, lalu Klik Login Now pada bagian bawah lembar web anda. Kemudian pada lembaran yang muncul di layar monitor, isikanlah dengan menggunakan User Name dan Password anda, lalu tekan login. Setelah itu akan muncul lembaran baru dan di sana anda bisa melihat jumlah $ US anda yang sudah anda dapatkan pada Total Earning.
    16. Pelajari modul Slashmysearch dengan sungguh-sungguk karena didalamnya sejumlah cara yang mudah untuk mendapatkan $ US untuk anda. Dengan demikian penghasilan US Dolar Anda akan terus meningkat!!!
    17. INGAT !! Semua ini Gratis! Menunda mendaftar berarti Peluang Anda hilang. Daftar SEKARANG maka sukses pasti di PIHAK Anda!!
      Tips : Bagaimana menambah $ US anda? (cara ini adalah sebagian kecil dari fasilitas yang disediakan Slashmysearch.com)
      Berikut ini dua cara (dari sekian banyak cara) praktis yang disediakan oleh slashmysearch untuk menambah $ US anda dengan menggunakan WWW.slashmysearch.com sebagai pintu masuk mengakses internet.
    18. Dengan mereferensi orang lain menggunakan SlashMysearch
      Bagannya seperti ini :
      Selain mendapat US dolar dengan cara anda mengakses Internet secara pribadi, Slashmysearch juga memberikan tambahan cara menambah penghasilan US Dolar dengan cara mengajak orang lain menjadi Downline anda.Tetapi dibatasi hanya pada level ketiga dari anda.
    19. Dari downline anda yang pertama, anda akan dibayar oleh Slashmysearch.com sejumlah $ US/jam (sekitar $ 0,15/jam) dan down lain anda pada level kedua dibawah anda, anda akan mendapat sekitar $ 0,05/jam.Satu hal yang harus anda ingatkan kepada downline anda bahwa jatah $ US mereka tidak dipotong sama sekali untuk diberikan kepada anda. Setiap downline anda tetap memiliki penghasilan sama dengan anda yaitu mereka akan dibayar sampai dengan $0.25/jam.
    20. Jadi ingatkanlah kepada downline anda untuk tetap mengakses internet secara pribadi disamping itu meferensi (mengajak) orang lain menjadi downline mereka supaya penghasilan mereka juga terus bertambah.
    21. Menggunakan Program SMScash.SMSCash adalah singkatan dari SlashMySearch Cash (Program ini ada di halaman utama web anda, setelah melogin User Name dan Password). Program ini bisa anda pergunakan setelah account SMScash anda telah aktif. Di dalamnya tersedia iklan yang jumlahnya banyak. Iklan tersebut disertai dengan kode Negara dimana iklan itu berlaku.
    22. Kode iklan untuk Indonesia belum ada tetapi anda dapat mengklik iklan yang berkode AA dan AP. AA adalah kode untuk Internasional dan AP untuk Asia Fasifik.Tetapi harus diingat bahwa anda tidak akan mendapat bayaran $UD ketika mengklik iklan tersebut. Yanga anda akan dapatkan adalah point dan bonus. Anda akan mendapat point dari iklan tersebut, jika telah menyetujui iklan yang ditawarkan. Misalnya jika iklan yang anda klik menawarkan sesuatu barang atau jasa, dan anda setuju untuk menggunakan atau membelinya, maka barulah anda mendapat point dan mendapat bonus dalam $US. Besarnya ditentukan oleh pihak SMScash.Namun jangan kuatir bahwa anda tidak akan mendapat bonus $US karena tidak/belum bisa mendealkan tawaran iklan-iklan itu. Ada sejumlah iklan yang gratis anda pergunakan dan setujui, misalnya setuju dikirimkan berita lewat email anda. Di sini anda tidak harus membayar dalam $US tetapi hanya meminta persetujuan anda. Dengan menyetujui iklan inipun anda secara otomatis mendapat $US dari SMSCash. Besarnya tergantung pada ketentuan SMScash sendiri.Harap dicatat, SlashMySearch masih menyediakan banyak kelengkapan meningkatkan $ US anda. Tugas anda adalah mempelajari setiap program yang telah disediakan dan ikut ambil bagian di dalamnya. Selamat berpetualang di web SlashMySearch.com dan tingkatkan penghasilan anda terus-menerus.
      Prinsipnya : DARI PADA TIDAK DIBAYAR SAMA SEKALI, LEBIH BAIK menggunakan slashmysearch sebagai pintu akses karena Anda PASTI akan dibayar.
      Sukses menyertai Anda.
      Kunjungilah selalu web ini, karena tidak lama lagi kami akan memberikan beberapa informasi lain tentang bagaimana mendapatkan duit dari internet antara lain: Yang gratis (tidak perlu modal),Yang perlu modal kecil dengan penghasilan agak besar dan Yang perlu modal agak besar dengan penghasilan sangat besar.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Publikasi di Jurnal Internasional Terindeks SCOPUS (Tahun 2018-2020)

    Siron, Y., Wibowo, A., & Narmaditya, B.S. (2020). Factors affecting the adoption of e-learning in indonesia: Lesson from Covid-19. Journal of Technology and Science Education, 10(2), 282-295.  https://doi.org/10.3926/jotse.1025 Assessment of Household Happiness in Slum Environment Usingthe Expected Value Rules : Bagus Sumargo*, Zarina Akbar and Agus Wibowo Antecedents of Customer Loyalty: Study from the Indonesia’s Largest E-commerce Leadership Styles and Customer Loyalty: A Lesson from Emerging Southeast Asia’s Airlines Industry Does Entrepreneurial Leadership Matter for Micro-Enterprise Development?: Lesson from West Java in Indonesia Determinant Factors of Young People in Preparing for Entrepreneurship: Lesson from Indonesia Wardana, L.W., Narmaditya, B.S., Wibowo, A., Mahendra, A.M., Wibowo, N.A., Harwida, G., Rohman, A.N. (2020). The Impact of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Mindset: The Mediating Role of Attitude and Self-Efficacy. Heliyon 6 (2020) e0

    Ketimpangan Ekonomi Global dan Kemiskinan

    Oleh Agus Wibowo Tulisan ini dimuat Harian Pelita Edisi Rabu, 02 Desember 2009 Program pemulihan ekonomi dan pengurangan jumlah rakyat miskin, kembali menghadapi ancaman mahaberat. Sebagaimana laporan Bank Dunia mengenai perkembangan Asia Timur dan Pasifik terbaru bertajuk Transforming the Rebound Into Recovery menyebutkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Asia, lebih-lebih Asia Timur dan Pasifik mengalami ketimpangan selama resesi terparah sejak Perang Dunia II. Ketimpangan itu terjadi karena ekonomi China mengalami laju pertumbuhan sebesar 8,7% pada tahun 2009, sementara negara-negara di sekelilingnya hanya tumbuh sebesar 1%. China juga diproyeksikan sebagai satu-satunya negara dimana permintaan domestiknya melampaui jumlah permintaan global. Laju pertumbuhan ekonomi China itu, tentu saja berdampak negatif pada negara-negara sekelilingnya. Bahkan pertumbuhan ekonomi di beberapa negara seperti Asia, Amerika Serikat, kawasan Euro dan Jepang mengalami penurunan selama 3 kuartal. Hanya bebera

    Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan

    Oleh Agus Wibowo Dimuat Harian Bisnis Bali Edisi 16 Januari 2009 Akibat krisis finansial global yang diikuti pemutusan hubungan kerja (PHK), pengangguran di Indonesia mengalami kenaikan. Data Organisasi Buruh Dunia (ILO, 2009), menyebutkan sektor industri/usaha menyumbang sedikitnya 170.000 hingga 650.000orang. Jumlah itu bisa makin meroket akibat goyahnya sejumlah industri inti, yang bakal turut menyeret ratusan industri pendukung. Sebagai contoh adalah industri garmen yang membutuhkan pemasok bahan baku kain, benang, bahan kimia, logistik, sampai komponen mesin yang disebut subkontraktor. Demikian juga industri otomotif dengan jaringan pemasok komponen serta industri pulp dan kertas. Fenomena pengangguran akibat PHK, tentu saja menimbulkan keprihatinan kita bersama. Apalagi, mendekati pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di mana suhu politik tengah memanas. Tingginya angka pengangguran itu — selain berbanding lurus dengan tindak kriminalitas — dikhawatirkan akan digunakan oknum terten